Jika Anda menyukai MPV, kemungkinan Anda bersemangat dengan semua yang ada di cakrawala - Mahindra akan segera meluncurkan Marazzo yang terinspirasi oleh hiu, dan kami berharap Maruti Suzuki Ertiga yang sepenuhnya baru (yang telah kami kendalikan secara eksklusif) menjadi diluncurkan di India lebih dekat ke Diwali tahun ini. Sekarang, kami juga dapat memberi tahu Anda bahwa Mitsubishi mengantre MPV-nya sendiri, Xpander, untuk peluncuran India.
Di sela-sela peluncuran Outlander baru, Uttam Bose, Managing Director, Mitsubishi India, menyebutkan bahwa bersama dengan Eclipse Cross SUV, merek ini juga akan menghadirkan Xpander MPV, yang keduanya merupakan bagian dari jangka panjang perusahaan rencana produk. Yang mengatakan, dia menambahkan bahwa produk-produk baru masih beberapa tahun lagi, dan dari mereka, itu adalah Eclipse Cross yang akan diluncurkan di sini pertama, pada tahun 2020, dengan Xpander diharapkan untuk mengikuti pada waktunya. BPR KS
Jika Anda tidak terbiasa dengan Xpander, berikut beberapa hal yang perlu diketahui tentangnya. MPV itu terungkap pertengahan 2017, dan itu adalah hal yang sangat mencolok. Dengan lengkungan roda depan yang mengesankan dan berotot, Xpander tampak kecil seperti MPV lainnya di pasaran. Pada 205mm, ia juga memiliki banyak ground clearance untuk pengangkut orang. Ada desain yang berkembang sangat banyak - perhatikan garis bahu yang menonjol dan garis jendela yang dicubit - dan lampu pilot LED kristal dan detail chrome menambahkan bling yang harus menjadi hit dengan penonton India.
Xpander adalah tujuh tempat duduk yang kira-kira seukuran dengan Ertiga generasi kedua yang masuk. Selebar dan setinggi Ertiga, sementara sedikit lebih panjang dan memiliki wheelbase yang lebih besar, yang berarti itu mungkin cocok antara Ertiga dan Marazzo.
Di dalam, Xpander mengikuti tema 'Omotenashi' (yang berarti keramahtamahan Jepang), dan sementara desain dasbor relatif sederhana, Mitsubishi menawarkan pilihan skema warna interior abu-nada warna abu-abu dan abu-abu atau interior serba hitam. Bagian dari paket Xpander adalah fitur seperti sistem infotainment touchscreen 6.2 inci, keyless entry, kontrol audio yang dipasang di kemudi, kursi kulit, fungsi slide untuk bangku belakang dan kamera mundur, di antara hal-hal lainnya. Paket keamanan mencakup dua airbag, ABS dengan EBD, kontrol traksi dan kontrol stabilitas aktif.
Di luar negeri, satu-satunya mesin yang ditawarkan pada Xpander adalah bensin 1,5 liter MIVEC yang membuat 105hp dan torsi 141Nm. Ini dapat dimiliki dengan manual lima kecepatan atau gearbox otomatis empat kecepatan, yang keduanya mengirim daya ke roda depan. Ketika akhirnya sampai ke India, kami berharap Mitsubishi menawarkan opsi engine diesel BS-VI-compliant juga.
Meskipun tentu saja terlihat menjanjikan, Xpander masih beberapa waktu lagi. Ini hanya akan diluncurkan di India setelah kedatangan Eclipse Cross SUV, yang tidak akan berada di sini sampai 2020. Tetapi ketika itu datang, Xpander akan naik melawan Maruti Suzuki Ertiga dan Mahindra Marazzo.
Pikirkan Xpander terlihat menjanjikan? Beri tahu kami di komentar.
Di sela-sela peluncuran Outlander baru, Uttam Bose, Managing Director, Mitsubishi India, menyebutkan bahwa bersama dengan Eclipse Cross SUV, merek ini juga akan menghadirkan Xpander MPV, yang keduanya merupakan bagian dari jangka panjang perusahaan rencana produk. Yang mengatakan, dia menambahkan bahwa produk-produk baru masih beberapa tahun lagi, dan dari mereka, itu adalah Eclipse Cross yang akan diluncurkan di sini pertama, pada tahun 2020, dengan Xpander diharapkan untuk mengikuti pada waktunya. BPR KS
Jika Anda tidak terbiasa dengan Xpander, berikut beberapa hal yang perlu diketahui tentangnya. MPV itu terungkap pertengahan 2017, dan itu adalah hal yang sangat mencolok. Dengan lengkungan roda depan yang mengesankan dan berotot, Xpander tampak kecil seperti MPV lainnya di pasaran. Pada 205mm, ia juga memiliki banyak ground clearance untuk pengangkut orang. Ada desain yang berkembang sangat banyak - perhatikan garis bahu yang menonjol dan garis jendela yang dicubit - dan lampu pilot LED kristal dan detail chrome menambahkan bling yang harus menjadi hit dengan penonton India.
Xpander adalah tujuh tempat duduk yang kira-kira seukuran dengan Ertiga generasi kedua yang masuk. Selebar dan setinggi Ertiga, sementara sedikit lebih panjang dan memiliki wheelbase yang lebih besar, yang berarti itu mungkin cocok antara Ertiga dan Marazzo.
Di dalam, Xpander mengikuti tema 'Omotenashi' (yang berarti keramahtamahan Jepang), dan sementara desain dasbor relatif sederhana, Mitsubishi menawarkan pilihan skema warna interior abu-nada warna abu-abu dan abu-abu atau interior serba hitam. Bagian dari paket Xpander adalah fitur seperti sistem infotainment touchscreen 6.2 inci, keyless entry, kontrol audio yang dipasang di kemudi, kursi kulit, fungsi slide untuk bangku belakang dan kamera mundur, di antara hal-hal lainnya. Paket keamanan mencakup dua airbag, ABS dengan EBD, kontrol traksi dan kontrol stabilitas aktif.
Di luar negeri, satu-satunya mesin yang ditawarkan pada Xpander adalah bensin 1,5 liter MIVEC yang membuat 105hp dan torsi 141Nm. Ini dapat dimiliki dengan manual lima kecepatan atau gearbox otomatis empat kecepatan, yang keduanya mengirim daya ke roda depan. Ketika akhirnya sampai ke India, kami berharap Mitsubishi menawarkan opsi engine diesel BS-VI-compliant juga.
Meskipun tentu saja terlihat menjanjikan, Xpander masih beberapa waktu lagi. Ini hanya akan diluncurkan di India setelah kedatangan Eclipse Cross SUV, yang tidak akan berada di sini sampai 2020. Tetapi ketika itu datang, Xpander akan naik melawan Maruti Suzuki Ertiga dan Mahindra Marazzo.
Pikirkan Xpander terlihat menjanjikan? Beri tahu kami di komentar.
Komentar
Posting Komentar