Langsung ke konten utama

10 Hal yang Tidak Perlu Dilakukan Saat Menyewa Mobil

Sewa mobil Semarang adalah bagian yang biasa dari pengalaman perjalanan yang Anda pikir prosesnya akan langsung dan transparan — namun entah bagaimana itu sama sekali tidak. Banyak pelancong tidak yakin bagaimana cara menyewa mobil tanpa membuat beberapa kesalahan umum. Apakah saya perlu membeli asuransi tambahan? Bagaimana dengan membayar untuk mengisi bahan bakar mobil? Saya mendengar cerita horor tentang klaim kerusakan palsu; haruskah saya khawatir? Tidak ada orang di sekitar untuk memeriksa mobil bersamaku; apakah itu oke? Bisakah saya mengemudi ke negara lain? Apakah saya memerlukan semua ekstra yang mereka tawarkan di konter rental? Pertanyaan-pertanyaan ini muncul cukup banyak setiap kali seseorang menyewa mobil. Sekali lagi, apa pun kecuali langsung.

Di antara semua pilihan Anda, ada beberapa hal yang tidak perlu Anda lakukan, atau bahkan tidak boleh lakukan, ketika menyewa mobil. Di bawah ini adalah 10 di antaranya.

Prabayar untuk Bensin
Biaya bensin prabayar menarik keinginan untuk kesederhanaan saat bepergian, dan juga kekhawatiran tentang terlambat untuk penerbangan, karena setiap beberapa menit ditambahkan ke perjalanan ke bandara menciptakan lebih banyak risiko untuk datang terlambat ke pesawat. Karena keamanan bandara telah menambahkan waktu yang cukup untuk proses ini, perusahaan penyewaan telah datang dengan opsi baru untuk pengisian bahan bakar mobil, dan memberi mereka penjualan keras di meja penyewaan.

Kecuali Anda benar-benar yakin Anda akan mengembalikan tangki kosong, atau Anda memiliki penerbangan pra-fajar yang akan membuatnya sepadan dengan uang tidak harus mengisi bahan bakar sendiri, jangan jatuh hati untuk yang ini. Bahkan opsi di mana perusahaan menagih Anda hanya untuk bahan bakar yang benar-benar Anda gunakan secara agresif menguntungkan biro penyewaan karena biaya untuk membuat mereka mengisi bahan bakar mobil Anda hampir selalu lebih tinggi daripada biaya melakukannya sendiri.

Untuk mengalahkan rap yang satu ini, jangan membuat kesalahan berikutnya:

Gagal Memeriksa Jalan Keluar untuk Tempat Mengisi Bahan Bakar di Jalan Kembali
Waktu terbaik untuk menemukan tempat mengisi bahan bakar kendaraan Anda adalah segera setelah Anda mengambilnya. Saat Anda berkendara jauh dari bandara atau agen penyewaan, perhatikan pompa bensin setempat, dan buat rencana untuk kembali ke yang paling mudah diakses atau paling murah harganya di akhir rental Anda. Lingkungan di sekitar bandara bisa membingungkan dan tidak dikenal, sehingga Anda tidak ingin mengemudi dalam lingkaran mencari pompa bensin saat waktu penerbangan Anda mendekat. Cari tahu ini di jalan keluar Anda, ketika Anda tidak terdesak waktu.

TERKAIT: Tips Penyewaan Mobil: Dasar-Dasar Menyewa Mobil
Asuransi Pembelian, Alasan No. 1: Asuransi Mobil Anda Sendiri Melindungi Anda
Sebelum menerima yang ini pada nilai nominal, harus ditekankan bahwa polis asuransi mobil dapat sangat bervariasi, sehingga Anda akan ingin memeriksa dengan perusahaan asuransi Anda sendiri secara langsung. Jika Anda memiliki cakupan minimum yang diizinkan secara hukum, itu mungkin tidak termasuk cakupan untuk mobil sewaan — sedangkan jika Anda memiliki apa yang oleh perusahaan disebut “cakupan penuh,” hampir pasti demikian, setidaknya di negara asal Anda. Hubungi atau email perusahaan asuransi Anda untuk mengetahuinya.

Secara umum, aturan praktisnya adalah bahwa pertanggungan yang Anda miliki untuk kendaraan utama Anda meluas ke kendaraan sewaan Anda, karena persewaan itu dianggap sebagai kendaraan pengganti berdasarkan polis. Jadi jika Anda memiliki cakupan komprehensif pada mobil Anda sendiri, kebijakan Anda juga akan memberi Anda cakupan komprehensif untuk kendaraan sewaan.

Sebagian besar kebijakan akan melindungi Anda walaupun mobil sewaan adalah mobil yang "lebih baik" atau lebih berharga daripada mobil Anda sendiri, jadi Anda tidak perlu khawatir jika Anda mendapatkan peningkatan atau menyewa mobil yang jauh lebih baik daripada yang Anda asuransikan di rumah .

Perhatikan, bagaimanapun, bahwa kecelakaan dalam mobil sewaan biasanya akan menaikkan tarif Anda jika Anda harus mengajukan klaim atas polis asuransi Anda sendiri.

TERKAIT: Rahasia Sewa Mobil Kami Berani Anda Tidak Tahu
Asuransi Pembelian, Alasan No. 2: Kartu Kredit Anda Meliputi Selebihnya
Apa pun yang tidak ditanggung asuransi mobil Anda, kemungkinan kartu kredit Anda akan memilikinya. Dalam beberapa kasus, perlindungan kartu kredit sama baiknya atau lebih baik daripada asuransi mobil Anda; di pihak lain, ini dimaksudkan sebagai asuransi sekunder untuk membantu menutupi apa pun yang tidak dijamin oleh asuransi mobil Anda.

Tentu saja, Anda harus membayar sewa mobil menggunakan kartu itu; memiliki kartu kredit yang memenuhi syarat tidak memberi Anda perlindungan.

Mengabaikan Satu Kemungkinan Peringatan: Asuransi “Kehilangan Penggunaan”
Ketika mobil sewaan rusak, biaya “kehilangan penggunaan” diberlakukan untuk menutup potensi pendapatan yang hilang ketika kendaraan keluar dari jalan untuk perbaikan. Ini biasanya dibebankan dalam jumlah sewa sehari untuk kendaraan itu, dan sebagian besar perusahaan asuransi mobil tidak menanggung biaya ini. Namun, banyak kartu kredit melakukannya; American Express, MasterCard, dan Visa semuanya menawarkan perlindungan "kehilangan penggunaan" dengan pembayaran sewaan dengan beberapa kartu mereka. Periksa syarat dan ketentuan sebelumnya untuk memastikan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cheese tea Adalah Tren Terbaru Yang Tidak Pernah Anda Ketahui

Jika Anda sudah melacak tren makanan tahun ini, maka Anda harus kelelahan. Sepertinya tujuh abad telah berlalu sejak kami berdesakan di Starbucks untuk Unicorn Frappuccino pertama kami, dan kami tampak sangat muda ketika kami Instagrammengambil tangan kami dengan bangga memegang arang es krim arang. Tapi ketika kita bergerak menuju minggu-minggu terakhir tahun ini, membawa burger vegetarian dan sepiring telur awan, kurasa kita harus mengantre untuk secangkir cheese tea juga. Ya, Anda membacanya: cheese tea . Minuman yang terdengar meragukan yang berasal dari Taiwan lima tahun lalu, masih sangat populer di China, dan sekarang tersedia di Amerika Serikat. Meskipun pasangan dua kata itu tidak terduga, mereka yang telah mencobanya mengatakan bahwa rasanya seperti "milkshake teh segar" dan - tidak perlu khawatir - seteguk yang tepat akan meninggalkan Anda dengan kumis keju Instagram yang layak. Menurut Conde Nast Traveller, resep asli Taiwan mengandung keju bubuk, teta

Sewa Mobil Semarang murah meriah

Memahami Sewa Anda Jika Anda memesan secara online, baca syarat dan ketentuan dengan cermat sebelum mengonfirmasi pemesanan Anda. Jika Anda memesan melalui telepon, tanyakan agen tentang batasan. Pastikan Anda memahami ketentuan pemesanan Anda. Apakah ada penalti untuk tidak muncul? Berapa lama mobil akan ditahan jika Anda terjebak kemacetan dalam perjalanan ke stasiun pickup? Apakah ada biaya untuk driver tambahan dan haruskah nama mereka dicantumkan dalam kontrak? Apakah putri Anda yang berusia 20 tahun cukup dewasa untuk mengendarai mobil? (Untuk alasan pertanggungjawaban, ini penting.) Jika sesuai, tanyakan tentang pembatasan perjalanan melintasi batas negara atau negara. Untuk perlindungan Anda sendiri jika terjadi kerusakan, pastikan perusahaan memiliki kantor di semua negara bagian atau negara pada rencana perjalanan Anda. Untuk penyewaan mobil satu arah, tanyakan tentang biaya pengiriman. Mereka bisa selangit. Selalu dapatkan nomor konfirmasi. Untuk penyewaan bandara, p