Perusahaan teknologi China Xiaomi dikenal dengan produk elektronik konsumen berbiaya rendah seperti smartphone, tablet, pemurni udara, dan lain-lain. Sementara Xiaomi melayani banyak negara di Asia, juga tersedia di Timur Tengah, Polandia, Rusia, Vietnam, dan Brasil. Perusahaan tersebut sekarang masuk ke Amerika Latin yang dimulai dengan Meksiko.
Menandai masuknya, Xiaomi telah meluncurkan Redmi 4X dan Redmi Note 4 sebagai produk debutan di pasar Meksiko dengan harga MXN 3,999 (sekitar Rs 13,540) dan MXN 5,499 (sekitar Rs 18,618). Selain itu, Xiaomi juga telah mengumumkan peluncuran aplikasi Mi Community-nya, yang akan segera tersedia di Google Play Store di Meksiko dan juga akan diluncurkan di negara-negara Amerika Latin lainnya di masa depan.
Menghadapi persaingan ketat dari perusahaan mobile China lainnya seperti Oppo, Huawei, dan Vivo, Xiaomi sedang merenungkan ekspansi di luar negara-negara yang saat ini dioperasikannya. Namun, sangat mengejutkan bahwa Xiaomi telah menahan diri untuk tidak memasuki pasar ponsel AS di mana perusahaan pesaingnya sudah ada
Seperti yang kami katakan, Xiaomi Redmi 4X akan dijual dengan harga MXN 3,999, namun belum ada informasi tentang varian RAM dan storage yang telah diluncurkan. Namun, jika kita mencoba menerjemahkan harga Meksiko di setara Yuan China, sangat dekat dengan varian penyimpanan RAM / 64GB 4GB yang memiliki label harga CNY 1.099. Datang ke smartphone lain, Xiaomi Redmi Note 4 berharga MXN 5,499, yang juga tersedia di India dengan harga Rs. 12.999 untuk varian top-end dengan RAM 4GB dan penyimpanan inbuilt 64GB. Sekali lagi, kami tidak memiliki rincian mengenai model RAM dan penyimpanan dari Catatan Redmi 4 juga.
Xiaomi menjual smartphone di situs e-commerce Meksiko serta platform offline seperti Coppel, Best Buy, Amazon dan Wal-Mart. "Meksiko adalah pasar yang penting dan titik awal kami untuk menjangkau seluruh Amerika Latin. Kami tidak dapat lebih bersemangat untuk membawa inovasi kami ke lebih banyak pelanggan di kawasan ini," Donovan Sung, direktur manajemen dan pemasaran produk di Xiaomi Global, dikutip berbicara dengan South China Morning Post.
Menandai masuknya, Xiaomi telah meluncurkan Redmi 4X dan Redmi Note 4 sebagai produk debutan di pasar Meksiko dengan harga MXN 3,999 (sekitar Rs 13,540) dan MXN 5,499 (sekitar Rs 18,618). Selain itu, Xiaomi juga telah mengumumkan peluncuran aplikasi Mi Community-nya, yang akan segera tersedia di Google Play Store di Meksiko dan juga akan diluncurkan di negara-negara Amerika Latin lainnya di masa depan.
Menghadapi persaingan ketat dari perusahaan mobile China lainnya seperti Oppo, Huawei, dan Vivo, Xiaomi sedang merenungkan ekspansi di luar negara-negara yang saat ini dioperasikannya. Namun, sangat mengejutkan bahwa Xiaomi telah menahan diri untuk tidak memasuki pasar ponsel AS di mana perusahaan pesaingnya sudah ada
Seperti yang kami katakan, Xiaomi Redmi 4X akan dijual dengan harga MXN 3,999, namun belum ada informasi tentang varian RAM dan storage yang telah diluncurkan. Namun, jika kita mencoba menerjemahkan harga Meksiko di setara Yuan China, sangat dekat dengan varian penyimpanan RAM / 64GB 4GB yang memiliki label harga CNY 1.099. Datang ke smartphone lain, Xiaomi Redmi Note 4 berharga MXN 5,499, yang juga tersedia di India dengan harga Rs. 12.999 untuk varian top-end dengan RAM 4GB dan penyimpanan inbuilt 64GB. Sekali lagi, kami tidak memiliki rincian mengenai model RAM dan penyimpanan dari Catatan Redmi 4 juga.
Xiaomi menjual smartphone di situs e-commerce Meksiko serta platform offline seperti Coppel, Best Buy, Amazon dan Wal-Mart. "Meksiko adalah pasar yang penting dan titik awal kami untuk menjangkau seluruh Amerika Latin. Kami tidak dapat lebih bersemangat untuk membawa inovasi kami ke lebih banyak pelanggan di kawasan ini," Donovan Sung, direktur manajemen dan pemasaran produk di Xiaomi Global, dikutip berbicara dengan South China Morning Post.
Komentar
Posting Komentar