Langsung ke konten utama

Redmi Note 4 Price Cut, Moto X4 India Luncurkan, OnePlus 5T Unveiled, dan Berita Lainnya Minggu ini

Ini adalah minggu dengan beberapa peluncuran besar dan satu potongan harga yang sangat disambut - Catatan Xiaomi Redmi 4 mendapat potongan harga permanen yang membawa harga mulai di bawah Rs. 10.000. Baca terus untuk mengetahui lebih banyak tentang semua berita yang bisa Anda gunakan mulai minggu ini. Catatan Redmi 4 adalah ponsel paling populer di India dengan beberapa perkiraan, menawarkan nilai terbaik untuk uang, dan harganya lebih murah dengan potongan harga Rs yang tetap. 1.000 pada harga mulai Rs. 10.999, membawa telepon ke sub-R. 10.000 kategori.

Itu untuk varian penyimpanan RAM 3GB / 32GB, sedangkan varian ujung atas dengan RAM 4GB, dan penyimpanan 64GB sekarang tersedia di Rs. 11.999. Harga baru tersedia melalui Mi.com dan Flipkart. Varian 2GB di sisi lain tampaknya telah dihentikan. Ponsel ini memiliki layar 5.5 inci full-HD, dan didukung oleh SoC Snapdragon 625 SoC, dengan kamera 13 megapiksel di bagian belakang, dan kamera depan 5 megapiksel, bersama dengan baterai 4100mAh yang besar.


Potongan harga ini terjadi pada saat Xiaomi melangkah melawan persaingan, mengikat dengan Samsung sebagai merek smartphone teratas India, menurut sebuah laporan oleh IDC. Menurut laporan tersebut, kedua merek tersebut memiliki pangsa pasar 23,5 persen, diikuti oleh Lenovo (termasuk Moto), Vivo, dan Oppo, yang semuanya berada di bawah 10 persen. Merek lain menambah 27,6 persen lainnya. Menurut laporan IDC, model terlaris Samsung adalah Samsung Galaxy J2 yang hemat anggaran, Samsung Galaxy J7 Nxt, dan Samsung Galaxy J7 Max, sedangkan Redmi Note 4 adalah pemimpin yang jelas untuk Xiaomi.

Sementara itu, Lenovo membuat permainan untuk harga yang sedikit lebih tinggi di India dengan merek Moto - perusahaan tersebut telah membawa Moto X4 ke India, mulai dari Rs. 20.999. Ponsel ini pertama kali diluncurkan beberapa bulan yang lalu di IFA 2017, dan Lenovo mengatakan bahwa ini adalah smartphone pertama yang berjalan di SoC Snapdragon 630 saat ini di India.




Seperti disebutkan di atas, harga mulai Rs. 20.999 untuk varian penyimpanan RAM 3GB / 32GB; varian penyimpanan RAM 4GB / 64GB dihargai Rs. 22.999 Ponsel ini memiliki layar full-HD 5,2 inci, dan SoC-Snapdragon 630 SoC berbunyi di 2.2GHz. Ada pengaturan dual rear camera, dengan sensor utama 12 megapiksel dan sensor sudut ultra-lebar 8 megapiksel dengan bidang pandang 120 derajat. Ada kamera 16 megapiksel di bagian depan, dan baterai 3000mAh.

JUGA SEEOnePlus 5T Kesan Pertama

Peluncuran besar lainnya minggu ini adalah OnePlus 5T - telepon diluncurkan pada sebuah acara di New York, di mana perusahaan tersebut mengungkapkan rincian telepon baru tersebut. Seperti yang dikabarkan, ponsel ini memiliki desain tanpa panel dan aspect ratio 18: 9, memberikan layar full-HD + 6 inci (1080x2160 piksel). Ini diluncurkan dengan harga yang sama dengan OnePlus 5, dan selain layar yang lebih besar juga menawarkan dan memperbaiki kamera, kata perusahaan itu.

JUGA SEEOnePlus 5T Tidak Muncul Memiliki Efek 'Jelly Scrolling' yang Terlihat pada OnePlus 5

OnePlus 5T akan tersedia di India dan akan mulai dijual mulai 21 November. Harga di sini mulai dari Rs. 32.999, untuk varian penyimpanan RAM 6GB / 64GB, sedangkan varian penyimpanan RAM 8GB / 128GB akan mengembalikan Anda sebesar Rs. 37.999 Ini pertama kali tersedia untuk anggota Amazon Prime, dan kemudian dijual secara terbuka mulai 28 November. Di AS, varian penyimpanan OnePlus 5T 6GB RAM / 64GB dihargai $ 499 (sekitar Rs 32.600), sedangkan RAM 8GB / Varian storage berkapasitas 128GB ini dibanderol dengan harga $ 559 (sekitar Rp 36.500).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cheese tea Adalah Tren Terbaru Yang Tidak Pernah Anda Ketahui

Jika Anda sudah melacak tren makanan tahun ini, maka Anda harus kelelahan. Sepertinya tujuh abad telah berlalu sejak kami berdesakan di Starbucks untuk Unicorn Frappuccino pertama kami, dan kami tampak sangat muda ketika kami Instagrammengambil tangan kami dengan bangga memegang arang es krim arang. Tapi ketika kita bergerak menuju minggu-minggu terakhir tahun ini, membawa burger vegetarian dan sepiring telur awan, kurasa kita harus mengantre untuk secangkir cheese tea juga. Ya, Anda membacanya: cheese tea . Minuman yang terdengar meragukan yang berasal dari Taiwan lima tahun lalu, masih sangat populer di China, dan sekarang tersedia di Amerika Serikat. Meskipun pasangan dua kata itu tidak terduga, mereka yang telah mencobanya mengatakan bahwa rasanya seperti "milkshake teh segar" dan - tidak perlu khawatir - seteguk yang tepat akan meninggalkan Anda dengan kumis keju Instagram yang layak. Menurut Conde Nast Traveller, resep asli Taiwan mengandung keju bubuk, teta

Sewa Mobil Semarang murah meriah

Memahami Sewa Anda Jika Anda memesan secara online, baca syarat dan ketentuan dengan cermat sebelum mengonfirmasi pemesanan Anda. Jika Anda memesan melalui telepon, tanyakan agen tentang batasan. Pastikan Anda memahami ketentuan pemesanan Anda. Apakah ada penalti untuk tidak muncul? Berapa lama mobil akan ditahan jika Anda terjebak kemacetan dalam perjalanan ke stasiun pickup? Apakah ada biaya untuk driver tambahan dan haruskah nama mereka dicantumkan dalam kontrak? Apakah putri Anda yang berusia 20 tahun cukup dewasa untuk mengendarai mobil? (Untuk alasan pertanggungjawaban, ini penting.) Jika sesuai, tanyakan tentang pembatasan perjalanan melintasi batas negara atau negara. Untuk perlindungan Anda sendiri jika terjadi kerusakan, pastikan perusahaan memiliki kantor di semua negara bagian atau negara pada rencana perjalanan Anda. Untuk penyewaan mobil satu arah, tanyakan tentang biaya pengiriman. Mereka bisa selangit. Selalu dapatkan nomor konfirmasi. Untuk penyewaan bandara, p

10 Hal yang Tidak Perlu Dilakukan Saat Menyewa Mobil

Sewa mobil Semarang adalah bagian yang biasa dari pengalaman perjalanan yang Anda pikir prosesnya akan langsung dan transparan — namun entah bagaimana itu sama sekali tidak. Banyak pelancong tidak yakin bagaimana cara menyewa mobil tanpa membuat beberapa kesalahan umum. Apakah saya perlu membeli asuransi tambahan? Bagaimana dengan membayar untuk mengisi bahan bakar mobil? Saya mendengar cerita horor tentang klaim kerusakan palsu; haruskah saya khawatir? Tidak ada orang di sekitar untuk memeriksa mobil bersamaku; apakah itu oke? Bisakah saya mengemudi ke negara lain? Apakah saya memerlukan semua ekstra yang mereka tawarkan di konter rental? Pertanyaan-pertanyaan ini muncul cukup banyak setiap kali seseorang menyewa mobil. Sekali lagi, apa pun kecuali langsung. Di antara semua pilihan Anda, ada beberapa hal yang tidak perlu Anda lakukan, atau bahkan tidak boleh lakukan, ketika menyewa mobil. Di bawah ini adalah 10 di antaranya. Prabayar untuk Bensin Biaya bensin prabayar menarik k