Langsung ke konten utama

Apa yang Harus Dilakukan Setelah Tes?

Anda belum selesai belajar setelah menyelesaikan tes. Siswa sering tidak menganalisa kinerja dan belajar darinya setelah melakukan tes. Siswa yang baik meluangkan waktu untuk mengkritik diri mereka sendiri dan menetapkan tujuan. Manfaatkan strategi ini untuk meningkatkan kemampuan uji coba: Abbey Road Indonesia

Bandingkan Seberapa Baik Anda Dilakukan Dengan Seberapa Baik Anda Disiapkan
Identifikasi saat Anda mulai belajar untuk tes dan strategi yang Anda gunakan untuk mempersiapkannya. Demikian juga, tentukan apakah waktu Anda digunakan secara efisien dan apa yang dapat Anda lakukan di masa depan untuk memperbaiki nilai tes. Jika Anda menerima skor yang tidak memuaskan, tuliskan beberapa alasan spesifik untuk skor rendah.

Dapatkan Masukan dari Instruktur Anda
Jadwalkan waktu untuk bertemu dengan guru untuk mendiskusikan masalah tes yang menjadi pertanyaan Anda. Jika Anda tidak setuju dengan nilai, berikan alasan logis mengapa Anda tidak setuju dengan penilaian guru Anda. Carilah saran untuk apa yang dapat Anda lakukan di masa depan untuk mempersiapkan tes dengan lebih baik.

Simpan Semua Materi Belajar Anda
Jangan membuang tes. Terkadang guru dan ajudan melakukan kesalahan saat mengoreksi tes. Tes lama dapat digunakan untuk mempersiapkan ujian akhir yang komprehensif.

Evaluasi Jawaban Uji Anda
Tinjau esai dan pertanyaan objektif lainnya untuk menentukan apa yang Anda lakukan dengan benar dan salah. Identifikasi pola, kritik kinerja Anda, dan buat catatan tentang apa yang dapat dilakukan secara berbeda di masa depan. Setelah meninjau tes, kembangkan tujuan spesifik untuk tampil lebih baik di masa depan.

Lakukan Evaluasi Self-Referenced
Jangan buang waktu terlalu kritis terhadap diri sendiri setelah berkinerja buruk dalam sebuah ujian. Sebagai gantinya, analisis strategi persiapan apa yang berhasil dan mana yang tidak efektif. Kenali di mana Anda sebelum mengikuti tes dan berapa banyak yang telah Anda pelajari sejak saat itu. Lakukan penyesuaian yang diperlukan dan mulailah mempersiapkan ujian berikutnya. Carilah bantuan dari guru, tutor sebaya, atau teman sekelas jika perlu.

Apa yang Harus Dilakukan jika Anda Membom Uji
Setiap siswa kadang-kadang membom sebuah tes. Jangan menjadi terlalu emosional saat menganalisis performa Anda. Banyak siswa memiliki harapan yang tidak realistis, sementara yang lain gagal memasukkan waktu yang diperlukan untuk mendapatkan nilai tes tinggi. Identifikasi apa yang Anda lakukan salah dan mulai menerapkan perubahan untuk menghindari kegagalan di masa depan.

Carilah saran dari siswa yang melakukan tes dengan baik. Tanyakan kepada mereka tentang kebiasaan belajar dan strategi persiapan yang sesuai untuk mereka. Duduklah bersama guru Anda untuk mendiskusikan apa yang dapat Anda lakukan secara berbeda di masa depan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cheese tea Adalah Tren Terbaru Yang Tidak Pernah Anda Ketahui

Jika Anda sudah melacak tren makanan tahun ini, maka Anda harus kelelahan. Sepertinya tujuh abad telah berlalu sejak kami berdesakan di Starbucks untuk Unicorn Frappuccino pertama kami, dan kami tampak sangat muda ketika kami Instagrammengambil tangan kami dengan bangga memegang arang es krim arang. Tapi ketika kita bergerak menuju minggu-minggu terakhir tahun ini, membawa burger vegetarian dan sepiring telur awan, kurasa kita harus mengantre untuk secangkir cheese tea juga. Ya, Anda membacanya: cheese tea . Minuman yang terdengar meragukan yang berasal dari Taiwan lima tahun lalu, masih sangat populer di China, dan sekarang tersedia di Amerika Serikat. Meskipun pasangan dua kata itu tidak terduga, mereka yang telah mencobanya mengatakan bahwa rasanya seperti "milkshake teh segar" dan - tidak perlu khawatir - seteguk yang tepat akan meninggalkan Anda dengan kumis keju Instagram yang layak. Menurut Conde Nast Traveller, resep asli Taiwan mengandung keju bubuk, teta

Sewa Mobil Semarang murah meriah

Memahami Sewa Anda Jika Anda memesan secara online, baca syarat dan ketentuan dengan cermat sebelum mengonfirmasi pemesanan Anda. Jika Anda memesan melalui telepon, tanyakan agen tentang batasan. Pastikan Anda memahami ketentuan pemesanan Anda. Apakah ada penalti untuk tidak muncul? Berapa lama mobil akan ditahan jika Anda terjebak kemacetan dalam perjalanan ke stasiun pickup? Apakah ada biaya untuk driver tambahan dan haruskah nama mereka dicantumkan dalam kontrak? Apakah putri Anda yang berusia 20 tahun cukup dewasa untuk mengendarai mobil? (Untuk alasan pertanggungjawaban, ini penting.) Jika sesuai, tanyakan tentang pembatasan perjalanan melintasi batas negara atau negara. Untuk perlindungan Anda sendiri jika terjadi kerusakan, pastikan perusahaan memiliki kantor di semua negara bagian atau negara pada rencana perjalanan Anda. Untuk penyewaan mobil satu arah, tanyakan tentang biaya pengiriman. Mereka bisa selangit. Selalu dapatkan nomor konfirmasi. Untuk penyewaan bandara, p

10 Hal yang Tidak Perlu Dilakukan Saat Menyewa Mobil

Sewa mobil Semarang adalah bagian yang biasa dari pengalaman perjalanan yang Anda pikir prosesnya akan langsung dan transparan — namun entah bagaimana itu sama sekali tidak. Banyak pelancong tidak yakin bagaimana cara menyewa mobil tanpa membuat beberapa kesalahan umum. Apakah saya perlu membeli asuransi tambahan? Bagaimana dengan membayar untuk mengisi bahan bakar mobil? Saya mendengar cerita horor tentang klaim kerusakan palsu; haruskah saya khawatir? Tidak ada orang di sekitar untuk memeriksa mobil bersamaku; apakah itu oke? Bisakah saya mengemudi ke negara lain? Apakah saya memerlukan semua ekstra yang mereka tawarkan di konter rental? Pertanyaan-pertanyaan ini muncul cukup banyak setiap kali seseorang menyewa mobil. Sekali lagi, apa pun kecuali langsung. Di antara semua pilihan Anda, ada beberapa hal yang tidak perlu Anda lakukan, atau bahkan tidak boleh lakukan, ketika menyewa mobil. Di bawah ini adalah 10 di antaranya. Prabayar untuk Bensin Biaya bensin prabayar menarik k